Wakili Danrem, Kasrem 142/Tatag Dampingi Tim Peninjau dari Mabesad

Mamuju - Komandan Korem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si yang diwakili Kasrem 142/Tatag Kolonel Arh Dedik Ermanto, S.I.P., M.T mendampingi Tim dari Mabesad melaksanakan peninjauan ke Rumkit TK. III Punggawa Malolo Mamuju Denkesyah 14.04.02 Parepare. Kamis (25/04/2024)

Kegiatan peninjauan ini  dalam rangka untuk mengetahui dan memastikan bahwa seluruh alat perlengkapan kesehatan, sarana dan prasarana pendukung dalam Rumah Sakit Tingkat III Punggawa Malolo  ini dapat berfungsi dengan baik dan siap sebelum operasional.

Kasrem 142/Tatag Kolonel Arh Dedik Ermanto  mengucapkan selamat datang di bumi malaqbi kepada Kolonel Kav Hendi Suhendi beserta rombongan Tim Mabesad di Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

“Bahwa Korem 142/Tatag siap mendukung kebijakan dari pimpinan TNI AD dalam perencanaan peningkatan Rumkit Tk. III Punggawa Malolo,"terangnya

Kemudian dilanjutkan dengan paparan dari Dandenkesyah 14.04.02 Parepare Letkol Ckm Mustabir Daming  SKM.,.,M.Kes menyampaikan kondisi bangunan dan alat Kesehatan, sarana dan prasarana yang sudah didukung  maupun yang belum didukung 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri Dandenkesyah 14.04.02 Parepare Letkol Ckm Mustabir Daming, SKM., M.Kes, Pabandya Jemen Srendam XIV/Hsn Mayor Arh M. Arifin, Dandenzibang 2/XIV Mayor Czi M. Suef, dan Ps. Karumkit  Tk III Punggawa Malolo Lettu Ckm (K) dr. Candra.